Link

Banner

Raisa Blog

OFFICIAL BLOG OF RAISA. YOU CAN DOWNLOAD RAISA COVER SONG'S AND WE SHARE ALL INFO (NEWS UPDATE, SCHEDULE UPDATE Etc.) ABOUT RAISA

BUY ORIGINAL CD OF RAISA, AND STOP!! PEMBAJAKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

Raisa Andriana

Raisa Andriana
I'm a singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold :)

New Update Photo Raisa

New Update Photo Raisa >>>

Update Photo Raisa

Sabtu, 04 Februari 2012

Yeah, Single Raisa Jadi Soundtrack Film Malaysia

Yeah, Single Raisa Jadi Soundtrack Film Malaysia
Raisa


Sabtu, 04 Pebruari 2012 01:04 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sukses dengan single Serba Salah dan Apalah (Arti Menunggu), Raisa Andriana kembali meluncurkan single terbarunya: Could It Be. Ya, ini adalah single ketiga Raisa yang diambil dari album debut "RAISA" yang rilis bulan Mei tahun 2011.

Yang menarik, film negara tetangga Malaysia berjudul Mantera dipastikan akan memakai Could It Be menjadi soundtrack-nya. Film ini sendiri akan diedarkan di Malaysia bulan Mei tahun ini. 
Selanjutnya yang tidak kalah menarik, tahun ini album “RAISA” akan rilis di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Bekerja sama dengan label Malaysia KRU Studios, Raisa akan merilis single perdana di Malaysia mulai bulan ini. “Senang banget begitu tahu album aku ternyata punya peminat di sana,” ujar Raisa sambil tersenyum.

Jika dibanding dua single terdahulu yang bercerita tentang patah hati, Could It Be adalah lagu bertema jatuh cinta. "Lagu ini bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Lagu ini buat mereka yang percaya cinta pada pandangan pertama," kata dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990, ini. 
Sama dengan Serba Salah dan Apalah (Arti Menunggu), Asta Andoko (RAN), Adrianto Ario Seto, dan Ramadhan Handy (Soulvibe) masih membantu Raisa dalam pengerjaan single ini. Bahkan, tiga orang produser ini turun tangan langsung menjadi backing vocal dalam salah satu bagian lagu Could It Be.

1 komentar: